Haii Assalamu'alaikum Wr. Wb 😊
Perkenalkan saya adalah Qoriana Tasliyah, saya yang membuat blog ini. Saya biasa dipanggil Ana atau Qori'. Usia ku dan kakakku tidak terpaut jauh hanya beda 1 tahun saja. Sekarang ini saya sedang sekolah di sebuah SMK juga di daerah Kediri Kelas 12 dengan jurusan Multimedia. Seluruh keluargaku termasuk aku beragama islam, saya lahir pada 10 November tahun 2001. Saya punya hobi Nge game, nyanyi, atau ngerjain tugas-tugas sekolah. Emang sebenernya agak aneh ya saya bisa hobi ngerjain tugas. Alasannya simpel yaitu karena saya puas apabila sudah bisa menjawab soal-soal yang diberikan guru saya disekolah. Saya punya seorang kakak laki-laki yang sudah lulus SMK dan sepasang Bapak dan Ibu. Bapakku bekerja di Surabaya sebagai seorang karyawan di sebuah perusahaan dan ibuku adalah ibu rumah tangga.
Saya menyukai k-pop, saya menyukai exo, straykids, dan X1. Chanyeol adalah yang paling saya sukai di exo. Di straykids saya suka Leeknow yang bisa dance. Dan Minhee adalah idolaku di X1. Aku suka mereka dari awal mereka mulai bahkan ada yang belum debut aku sudah mengidolakannya. Ini sekilas biografiku semoga ini dapat bermanfaat, saya akan membuat blog dengan tema yang berbeda. Kali ini tema saya adalah perkenalan jadi, saya sudah memperkenalkan sedikit tentang saya.
Terima kasih untuk yang sudah berkunjung ke blog ini, Wassalamualaikum Wr. Wb

No comments:
Post a Comment